30 Maret 2010

Seks Terasa Lebih Menawan

MENGAJAK pasangan bercinta akan terasa sulit jika ia tengah asyik dengan aktivitasnya. Namun tak dipungkiri, dalamnya sensasi mampu membawanya pada permainan Anda yang takkan ia lupakan.

Terlebih jika bahtera rumah tangga yang telah Anda bina bersamanya telah memasuki usia matang. Tak sedikit yang memandang berhubungan seks hanyalah sebuah rutinitas belaka dan makin terasa membosankan.

Berangkat dari permasalahan ini, Anda harus punya cara unik menjadikan setiap sensasi lebih lama dan menawan. Menurut artikel dilansir Sheknows, apabila Anda mendambakan sensasi ini terus berlajut, ada beragam hal yang perlu disimak, yakni:

Percaya diri bahwa Anda seksi

Setiap pasangan mendambakan permainan yang menggelora dan semakin dahsyat. Kenyataannya, sangat sulit menemukan pertempuran hebat jika Anda tak merasa diri seksi di hadapan pasangan. Jadi, ketika Anda ingin mengenakan lingerie transparan, yakinkan bahwa tubuh Anda seksi.

Kemudian, lancarkan aksi permainan cantik dan menawan dengan godaan nakal. Pertempuran bisa diawali dengan sebuah permainan dadu istimewa. Ketentuannya, siapa yang punya angka lebih besar, mendapat kesempatan memimpin pertempuran.

Aksi genit dan sensasi air liur

Menciptakan kebiasan melanacarkan aksi nakal satu sama lain ternyata punya pengaruh kuat dalam mempertahankan hasrat seks. Lakukan sedikit aksi mata genit untuk menggugah hasratnya. Anda bisa memanfaatkan air liur untuk membantu mengeksplor permainan lebih dalam. Saat adegan berlangsung, ungkapkan aksi nakal yang Anda inginkan darinya.

Atur suasana

Jangan menganggap rendah keampuhan lilin aromaterapi untuk membawa suasana pergumulan kian hangat. Pastikan kamar Anda terlihat seksi dengan cahaya yang tak terlalu terang atau gelap. Matikan televisi agar suasana makin mendukung lalu mulailah merayu pasangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar