30 Maret 2010

Rahasia Tahan Lama Saat Bercinta

Setiap pria pastilah selalu menginginkan perkasa dan tahan lama saat sedang bercinta dengan pasangan. Namun sayangnya gairah seksual tiap-tiap orang tidak selamanya selalu ada di posisi puncak. Kadang ada saat-saat sulit untuk mempertahankan memperlama permainan cinta bersama pasangan. Dan berusaha untuk bisa lebih lama di ranjang kadang membuat frustasi. Ada tiga cara yang dapat dilakukan untuk membuat Anda bisa bertahan lama dalam permainan seks.
1. Pilihan posisi.
Saat Anda dan pasangan bercinta, saat melakukan penetrasi lakukan sedalam mungkin. Tapi dengan catatan lakukan ini tanpa membuat pasangan merasa sakit. Tapi, bukan hanya itu, lakukan juga beberapa gerakan variasi saat melakukan penetrasi.
2. Latihan kegel.
Latihan ini melibatkan otot dengan gerakan seperti menahan dan melepaskan saat Anda buang air kecil. Saat Anda sedang di kamar kecil, lakukan gerakan ini. Otot yang Anda latih ini dinamakan PC flex.
3. Melatih pernafasan.
Saat bercinta gerakan tubuh Anda membuat ngos-ngosan, untuk itulah kontrol nafas diperlukan. Anda bisa melakukan meditasi, atau berlatih yoga untuk mencapai tujuan ini.
Selain ketiga tips di atas, Anda juga bisa mengkonsumsi obat kuat herbal. Ginkgo Biloba dan Ginseng dipercaya dapat membantu dalam urusan ranjang. Ginkgo Biloba merupakan herbal yang berguna untuk memperbaiki aliran darah di tubuh dan mengalirkannya ke alat genital dan membuat pembuluh darah sehat dengan cara membersihkannya. Sedang Gingseng merupakan herbal yang berguna untuk membantu aliran darah ke seluruh tubuh, menjaga sperma tetap sehat dengan melawan stres, menambah tingkat energi dan menaikkan mood.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar