30 Maret 2010

Rahasia Tersembunyi Berhubungan Intim









MODAL penting dalam berhubungan intim adalah percaya diri. Percaya diri bahwa Anda seksi, menarik, dan menggairahkan. Selanjutnya, pengalaman Anda tentang seks itu sendiri yang menjadi kemudinya.

Terlihat seksi di tiap penampilan merupakan dambaan semua orang, tidak hanya pria, tapi juga wanita. Kunci utama rasa percaya diri adalah bagaimana Anda tetap mempertahankan keseksian diri Anda. Berikut ini tip mempertahankan keseksian diri Anda agar terpancar melalui tampilan fisik, seperti dikutip dari SheKnows:

Kursus seks

Untuk mempertahankan kualitas seks, Anda dapat mengikuti kelas pelajaran seks di dalam kehidupan Anda. Meski Anda sudah memiliki pemahaman tentang terapan seks secara langsung, tidak ada salahnya memperdalam pengetahuan seks Anda. Bisa melalui buku kamasutra atapun video seks.

Penampilan

Menjaga penampilan terlihat bersih dan menarik dapat dilakukan dengan melakukan perawatan kulit. Penampilan sempurna akan meningkatkan kepercayaan diri. Untuk pria, cukurlah jenggot Anda agar saat bersentuhan dengan pasangan, Anda tak akan melukai kulitnya dan untuk wanita, gunakanlah produk perawatan kulit.

Senam body language

Anda dapat melakukan senam olahraga seperti senam body language yang dipercaya mampu memberikan energi positif dalam tubuh Anda. Dengan rutin melakukan senam body language, otot-otot tubuh kembali kencang dan seksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar