30 Maret 2010

Cara Unik Mengajaknya Bercinta


MEMANCING kekaguman dan rasa penasaran pasangan akan aksi Anda mengajaknya bercinta, butuh cara-cara unik. Pahami berbagai caranya agar dia tak bosan dan tak bisa menebak apa aksi mengejutkan Anda berikutnya.

Setelah bisa memberinya kejutan sebelum bercinta, Anda mungkin akan terheran-heran dengan segala kejutan balik darinya, yang siap meledakkan birahi Anda. Berikut beberapa aksi dalam paket unik mengajak pasangan bercinta, yang baru dan lebih kreatif, seperti dilansir Askmen.

Memasak untuknya

Untuk wanita, melihat pria mahir memasak adalah daya tarik seksual tersendiri. Tapi, Anda tak harus kursus masak dulu baru punya cara unik mengajaknya bercinta. Tawarkan padanya segelas wine dan biarkan dia menyalurkan segala taste lewat masakan yang diraciknya. Saat dia mulai memasak, serang dia dari belakang dengan ciuman di leher. Rasa lapar, baik fisik maupun seks, akan menghasilkan semangat berapi-api.

Mainkan board games

Kapan terakhir Anda memainkan board games dengan hanya mengenakan celana dalam? Strip poker adalah permainan seks yang klasik. Ada pula board games yang cenderung lebih modern dan bisa dijadikan alternatif cara unik mengajaknya bercinta. Anda bisa membeli jenis permainan ini lewat games online atau toko mainan orang dewasa. Permainan ini sarat detil, kaya akan jalan cerita, ada kartu permainan, dadu, dan bidak pemain, untuk menambah seru permainan. Nikmati kebersamaan bermain board games dengan sebotol wine.

Ajak dia berdansa

Dansa termasuk foreplay yang diminati banyak pasangan, dan bisa jadi alternatif cara unik mengajaknya bercinta. Berkeringat dan hot, Anda akan merasakan setiap ritme musik mengalir ke seluruh tubuh. Nikmati pula pesona tubuhnya yang bergerak gemulai di dekat tubuh Anda. Dia akan menggeliat dan berputar di lengan sementara tubuhnya menekan tubuh Anda.

Mandi berdua

Di penghujung malam, hilangkan kepenatan Anda dan pasangan dari rutinitas kantor dengan mandi atau berendam berdua. Tapi, aktivitas bercinta jangan dimulai dulu. Sabuni setiap jengkal tubuhnya dengan penuh kelembutan dan kemesraan. Setelah mandi, tawarkan pijatan dengan lotion favoritnya dan biarkan dia menikmati tiap sentuhan tangan Anda menuju bagian sensual tubuhnya.

Buat dia terpana

Apapun yang Anda lakukan, buatlah dengan penuh kejutan, berbeda, dan jangan hanya termotivasi pada orgasme. Temukan cara unik lain untuk mengajaknya bercinta. Saat aksi Anda tidak terduga, lakukan aksi baru lainnya. Ubah terus dan biarkan dia terus menebak. Jika Anda secara terus-menerus memberikannya hal-hal tak terduga, Anda punya kemampuan untuk membuatnya terpana, lagi dan lagi. Ciptakan kehidupan seks Anda penuh gairah dan kesenangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar